• Beranda
  • Media
  • Berita

Pertemuan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dengan The Royal Thai Embassy

Diposting Oleh : admin
Kamis, 23 September 2021

Pada hari Kamis (23/09) telah diadakan pertemuan antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dengan The Royal Thai Embassy yang bertempat di Bandung Creative Hub. 

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka berdiskusi mengenai ekonomi kreatif, kewirausahaan dan investasi di Kota Bandung, serta untuk melihat peluang bisnis yang cocok dengan ekonomi kreatif Thailand di masa yang akan datang. Selain itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung berkesempatan untuk mengajak The Royal Thai Embassy mengelilingi Bandung Creative Hub.

The Royal Thai Embassy memilih Kota Bandung karena Kota Bandung diakui di tingkat global sebagai salah satu pusat ekonomi kreatif. Selain itu, Kota Bandung juga tergabung dalam UNESCO's Creative Cities Network. 

Acara pertemuan ini dihadiri oleh Mrs Jiraporn Sudanich, Minister and Deputy Head of Mission Head of Delegation; Mrs. Sirichada Thongtan, Minister Counsellor; Mr. Phongpob Methakullawat, First Secretary, Ms. Napat Dumkhum, Second Secretary; Ms. Pamila Sirichuchnin, Second Secretary; Mr. Muhamad Ridho, Embassy Staff; dan sejumlah mahasiswa Thailand yang belajar di Indonesia. 

Kehadiran The Royal Thai Embassy di Bandung Creative Hub diterima langsung Ibu Kenny Dewi Kaniasari, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung beserta jajaran. 

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat terciptanya kolaborasi di masa depan untuk meningkatkan posisi ekonomi masing-masing.