• Beranda
  • Media
  • Berita

Joint Promotion : Travel Dialog Paket Wisata 2022

Diposting Oleh : admin
Selasa, 30 Nopember 2021

Dalam rangka pemulihan ekonomi sekaligus persiapan menuju pariwisata tahun 2022, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan Joint Promotion: Travel Dialog Paket Wisata 2022.

Joint Promotion merupakan wadah promosi Disbudpar Kota Bandung bersama mitra dalam meningkatkan dan mempromosikan destinasi wisata unggulan di daerahnya masing-masing. 

Disbudpar Kota Bandung mengajak ASITA Jawa Barat serta daerah lain, seperti Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Sulawesi Selatan untuk berkolaborasi melakukan promosi pariwisata kepada wisatawan dan tour operator/travel agent se-Indonesia. Melalui kegiatan ini pula, Disbudpar Kota Bandung mengajak rekan-rekan Tour Operator dan Travel Agents untuk saling berdialog terkait paket wisata tahun 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari ini (30/11) di Ruang Asia Afrika, Hotel Savoy Homann. Kegiatan ini juga diselenggarakan secara hybrid (online dan offline) sehingga mitra dapat hadir secara langsung, serta menyaksikan melalui aplikasi zoom.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata di Kota Bandung.