• Beranda
  • Media
  • Berita

Serah Terima Jabatan Struktural di Lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Diposting Oleh : admin
Rabu, 22 Juni 2022

Hari ini (22/06) telah dilaksanakan serah terima jabatan struktural di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang dilaksanakan di Pendopo Kota Bandung.

Secara resmi jabatan Kepala UPT Padepokan Seni Kreativitas dan Kebudayaan diberikan kepada Bapak Luki Darmawan, S.IP dan Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian diberikan kepada Ibu Ratnarahayu Pitriyati, SSTP, M.Si.

Adapun pejabat struktural yang mutasi keluar dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yaitu Ibu Kenny Dewi Kaniasari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung selanjutnya diberikan kepada Bapak Drs. Arief Syaifudin, SH.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara. Kegiatan serah terima jabatan juga dihadiri langsung oleh para Kepala Bidang, Sub-Koordinator, jabatan fungsional, dan pelaksana Disbudpar Kota Bandung.

Hatur nuhun Ibu Kenny atas segala arahan, kerja keras, serta pengabdiannya dalam mengembangkan Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Kota Bandung selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung periode 2017-2022. Sukses selalu untuk Ibu Kenny.

Selamat datang kepada Bapak Drs. Arief Syaifudin, SH sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Semoga Bapak Arief senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan amanahnya.