Penutupan PPP by Youth 2020

2020-01-24 / Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Rangkaian kegiatan Public Private Partnership (PPP) by Youth 2020 sudah selesai dilaksanakan (23/01). Kegiatan yang dihadirkan Future City Summit ini berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 20 Januari di Bandung Creative Hub.

Kegiatan di hari terakhir pelaksanaan PPP by Youth 2020 adalah sesi presentasi dari para peserta. Setiap kelompok peserta mempresentasikan ide rancangan untuk Urban Data Lab (Co-Working Space) yang akan dibangun di Kota Bandung pada waktu mendatang. Ide-ide tersebut telah dirancang oleh kelompok peserta selama dua hari.

Sebelum kegiatan resmi ditutup, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana turut hadir memberikan sambutannya. Kemudian penutupan PPP by Youth 2020 ditandai dengan penyerahan surat kerja sama antara Pemerintah Kota Bandung dan Future City Summit serta penukaran cendera mata.

Berlangsungnya kegiatan ini merupakan tahapan awal bagi proyek Urban Data Lab. Urban Data Lab merupakan sebuah ruang kerja bersama dengan konsep modern yang ditujukan untuk menginkubasi startup berbasis ekonomi kreatif dan data dengan tetap menekankan pada pelestarian budaya di Kota Bandung. Urban Data Lab diharapkan dapat menjadi rumah bagi motor penggerak kemajuan industri kreatif dan pariwisata Bandung.