Direct Promotion "Travel Dialog dan Table Top"

2020-03-10 / Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Hari ini, Selasa 10 Maret 2020, bertempat di Hotel Aston Tropicana Jl. Cihampelas No. 125 Bandung, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menyelenggarakan Direct Promotion dalam bentuk Travel Dialog dan Table Top. Kegiatan ini juga sebagai salah satu implementasi kerjasama antara Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang sudah terjalin sejak Tahun 2016.

Direct Promotion ini dibuka langsung oleh Ibu Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung, Ibu Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, berserta asosiasi kepariwisataan seperti ASITA, PHRI, KOMPEPAR, Badan Promosi Pariwisata serta stakeholder lainnya dari kedua kota.

Pelaksanaan Direct Promotion, Travel Dialog dan Table Top ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung yang sudah terjalin sejak lama.

Hubungan kerjasama antara Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan Kota Bandung sudah terjalin dengan baik. "Kegiatan ini bertujuan untuk terus memperpanjang kerjasama yang sudah 5 tahun berjalan antara Kota Bandung dan Kota Yogyakarta." Ucap  Yetti Martanti S.Sos, MM Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Kota Bandung dan Kota Yogyakarta ibarat saudara kembar dalam hal pariwisata. Yuk, kita dukung terus kerjasama wisata Kota Bandung dan Kota Yogyakarta untuk Indonesia yang lebih maju.