Pelatihan Front Office

2019-04-24 / Pariwisata

Pelatihan Petugas Front Office – 24 April 2019

Saat ini perhotelan menjadi industri primadona Indonesia, termasuk di Kota Bandung. Pesatnya perkembangan hotel-hotel baru menyebabkan kebutuhan tenaga profesional semakin dicari, salah satunya adalah keahlian pelayanan bagian Front Office.

Bertempat di Fave Hotel Braga, Disbudpar Kota Bandung telah mengadakan Pelatihan Petugas Front Office pada tanggal 24-25 April 2019. Pelatihan ini diikuti oleh karyawan-karyawan hotel non bintang, bintang satu dan bintang dua yang ada di Kota Bandung.

Selama dua hari, para peserta mendapatkan materi pelatihan yang meliputi tata krama dalam melayani tamu yang bermaksud untuk berkunjung ke hotel baik itu by phone ataupun langsung serta materi lainnya yang berkaitan dengan tugas seorang Front Office.

Semua materi langsung disampaikan oleh Bpk. Andri Novriandri Dipl. Hot SE (Manager Fave Hotel Braga), Hanny Ariffin SE, Rdm (Manager Ilos Hotel), Bpk. Ichsan Hayanata (FOM Fave Hotel Braga), Bpk. Dadang dan Bpk. Irwan Novi (Sales & Marketing Manager Fave hotel Braga).

Dari pelatihan ini diharapkan dapat menambah wawasan para peserta mengenai prosedur kerja serta tanggung jawab sebagai Front Office, khususnya agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang dan menginap di hotel.