Serah Terima Jabatan Struktural di Lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

2020-01-31 / Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Hari ini (31/01) bertempat di Bandung Creative Hub, telah dilaksanakan serah terima jabatan struktural di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Disbudpar Kota Bandung). Secara resmi jabatan Kepala Bidang Kepariwisataan diberikan kepada Yudi Haryadi, S.H, jabatan Kepala Bidang Pemasaran diberikan kepada Drs. Nanang Sodikin, MM serta jabatan Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian diberikan kepada Nuzrul Irwan Irawan, S.E.,M.Si.

Adapun pejabat struktural yang mutasi keluar dari Disbudpar Kota Bandung yaitu Aswin Sulaeman Abdurrachman, SE.,Ak.,M.Si (sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasaran) dan H. Sigit Iskandar, S.IP.,MM (sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian). 

Ditandai dengan penandatanganan berita acara, serah terima jabatan dihadiri langsung oleh Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari. Hadir juga para Kasubbag, Kabid, Kasi beserta pelaksana Disbudpar Kota Bandung.

Setelah prosesi penandatanganan berita acara selesai, Kepala Bidang Pemasaran yang sebelumnya menjabat yaitu Aswin Sulaeman Abdurrachman, SE.,Ak.,M.Si turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini dan berharap agar pejabat struktural yang baru dapat berkontribusi semaksimal mungkin untuk Disbudpar Kota Bandung.