Kegiatan Joint Promotion “Pameran Pesona Mitra Budaya dan Pariwisata”

2019-11-02 / Pemasaran Pariwisata

Disbudpar Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan Joint Promotion “Pameran Pesona Mitra Budaya dan Pariwisata” di Glamour Level Mall Paris van Java. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bandung Eric M. Attauriq (mewakili Wali Kota Bandung).

Pertama kali diselenggarakan, Pameran Pesona Mitra Budaya dan Pariwisata menjadi sebuah ruang bagi para stakeholders baik pemerintah maupun non pemerintah untuk memperkenalkan, mensosialisasikan sekaligus mempromosikan potensi dan produk unggulannya. Daftar stakeholders yang ikut serta meramaikan di antaranya Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Surakarta, ISBI, POLBAN, STIE EKUITAS, Telkom University, dan Pramuka Saka Pariwisata.

Tidak hanya pameran, para pengunjung pun disuguhi pertunjukan kesenian menarik seperti tari tradisional dan musik @sambasunda. Ada juga Talkshow “Strategi Pengembangan dan Pemasaran Destinasi Pariwisata di Era Industri 4.0” dengan narasumber :
1. Dr. H. Wawan Gunawan, S.Sn., MM, Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Regional II Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata;
2. Dra. Dewi Kaniasari, S.Sos., MA, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk penyelenggaraan kegiatan Joint Promotion di tahun-tahun berikutnya.