Disbudpar Kota Bandung Menyerahkan Bantuan untuk Pengelolaan Kebun Binatang

2020-05-14 / Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung

Disbudpar Kota Bandung Menyerahkan Bantuan untuk  Pengelolaan Kebun Binatang

Pada hari ini (14/5) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyerahkan bantuan untuk pengelolaan Kebun Binatang Bandung khususnya terkait dengan keperluan pakan hewan.

Tidak dapat dipungkiri jika situasi pandemi Covid-19 sangatlah berdampak pada banyak destinasi wisata termasuk kebun binatang. Sebagai bentuk kepedulian, karyawan dan karyawati Disbudpar Kota Bandung pun bergerak mengumpulkan sumbangan sukarela berupa uang tunai untuk diberikan kepada pengurus Kebun Binatang Bandung.

Diserahkan langsung oleh Sekretaris Disbudpar Kota Bandung Tantan Syurya S.Sos, M.Si, bantuan ini diharapkan dapat membantu kelangsungan pemeliharaan kebun binatang terutama dalam mengurangi beban biaya operasional pakan satwa.

Kepala Kebun Binatang Bandung yaitu Rohman mengungapkan rasa terima kasihnya kepada Disbudpar Kota Bandung atas bantuan yang telah diberikan. Ia pun turut mengapresiasi seluruh masyarakat yang juga turut serta memberikan sumbangannya*.

*Ket : Bagi masyarakat yang ingin turut membantu pengelolaan Kebun Binatang Bandung, silahkan kirimkan sumbangan melalui nomor rekening BJB 0105011857001 atas nama Yayasan Margasatwa Tamansari.