FAQ Disbudpar Bandung


Ya, kami dengan senang hati akan membantu pihak-pihak yang sedang melakukan proses skripsi maupun tugas akhir dengan ketentuan yang berlaku. Berikut ini adalah proses yang harus dilalui untuk melakukan permintaan data :

1. Buat surat rekomendasi dari kampus yang ditujukan kepada Kesbangpol Kota Bandung (berlokasi di Balai Kota Bandung)

2. Berikan surat rekomendasi dan isi registrasi untuk melakukan penelitian di Disbudpar Kota Bandung

3. Setelah mengisi registrasi dan mendapatkan surat rekomendasi, silahkan bawa surat ke Disbudpar Kota Bandung (berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.277) untuk diproses.

4. Setelah selesai diproses, silahkan menghubungi Sub Bagian Program Data dan Informasi untuk pengambilan data.

Ya, tentu. Dengan ketentuan ajukan surat rekomendasi acara yang ditujukan kepada Kadisbudpar Kota Bandung serta melampirkan proposal kegiatan.

Setelah mendapatkan persetujuan dan surat rekomendasi, silahkan langsung menghubungi Sub Bagian Program Data dan Informasi untuk konfirmasi jadwal promosi dan pemberian e-flyer kergiatan.

E-flyer kegiatan direkomendasikan berukuran 800x800 atau 1080x1080. E-flyer akan dicantumkan logo Disbudpar serta Stunning Bandung.

Surat rekomendasi kegiatan dari Disbudpar Kota Bandung merupakan salah satu syarat untuk permohonan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Ya, kami menerima mahasiswa magang/PKL. Silahkan cek ketersediaan posisi via email disbudpar@bandung.go.id.
Apabila tersedia, mohon mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Buat surat rekomendasi PKL dari kampus dengan tujuan Kesbangpol Kota Bandung (berlokasi di Balai Kota Bandung)

2. Silahkan lakukan registrasi di Kesbangpol Kota Bandung. Berkas yang harus dipersiapkan antara lain fotocopy KTM, fotocopy KTP serta pas foto berukuran 3x4 (masing-masing berkas berjumlah 5 copy)

3. Apabila telah melakukan registrasi dan mendapatkan surat rekomendasi dari Kesbangpol, bisa langsung melakukan proses pendaftaran di Kantor Disbudpar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.277